Yth. Peserta PLPG tahap 4 UIN Maulana Malik Ibrahim
Dimohon hadir pada Sosialisasi PLPG :
Hari            : Jum’at
Tanggal      : 25 Oktober 2013
Jam             : Pukul 15.00 WIB
Tempat      : Aula atas Kantor Kemenag Kab Probolinggo

PESERTA TAHAP IV UIN

  1. 1.        Salma Akidah-Akhlak MTs Swasta Manbaul Hikam
  2. 2.        SHOLEHUDDIN Akidah-Akhlak MTs Miftahul Ulum
  3. 3.        MUHAMMAD ARODI Akidah-Akhlak MTs Swasta
  4. 4.        Sri Wahyuni Akidah-Akhlak Nurul Muqorrobin
  5. 5.        ABDUL HAFID Bhs. Arab MI USWATUN HASANAH
  6. 6.        WIWIK INDRI RAHAYU Bhs. Arab MTs RAUDLATUL ISLAM
  7. 7.        ROSYADI Bhs. Arab MI Swasta NURUL YAQIN
  8. 8.        Lailatul Maulidah Bhs. Arab MTs Swasta Nurud Da’wah
  9. 9.        ASIA Fiqih MA Negeri Karanganyar Paiton
  10. 10.    Agung Kaosa Prima Fiqih MI Darussalam
  11. 11.    HASAN UBAIDILLAH Fiqih MTs Swasta NAHDLATUT THALIBIN
  12. 12.    MISTAR Fiqih MI Swasta Raudlatul Mutaallimin
  13. 13.    TOTOK WAHYUDI Fiqih MI Swasta Nurul Hidayah
  14. 14.    PIPIT SUHARYONO Guru Kelas MI MI Negeri Brani Kulon
  15. 15.    MOH. JURI ANDROPO Guru Kelas MI MI. AZZAINIYAH II
  16. 16.    MOH. MURSIDI Guru Kelas MI MI Swasta Tarbiyatul Islam
  17. 17.    ENI ELIYANTI Guru Kelas MI MI. MISBAHUL HUDA
  18. 18.    SULISTYOWATI Guru Kelas MI MI MISBAHUL HUDA
  19. 19.    ummi Hanik Guru Kelas MI MI Swasta Khalafiyah Syafiíyah Tanjung
  20. 20.    Moh.Syarifuddin F.R. Guru Kelas MI MI Swasta Raudhatul Jannah 2
  21. 21.    HERU SUPRIYANTO Guru Kelas MI MI AL HIDAYAH
  22. 22.    RUSMILINDA ASMIKA Guru Kelas MI MI Nurul Islam
  23. 23.    SITI SYA’DIYAH Guru Kelas MI MI Swasta Darul Ulum Paiton
  24. 24.    BADRUS SHALEH Guru Kelas MI MI Swasta
  25. 25.    KHOLIFATUZ ZAHRO Guru Kelas MI MI Swasta Nurul Islam Pesawahan
  26. 26.    MOH SUKRON Guru Kelas MI MI Swasta Ihyaul Islam
  27. 27.    HASANAH Guru Kelas MI MI SUNAN AMPEL
  28. 28.    NUR HASANATUZ ZAHRO Guru Kelas MI MI Swasta
  29. 29.    MIFTAHUL ARIFIN Guru Kelas MI MI Swasta IHYAUL ISLAM
  30. 30.    MUNISA Guru Kelas MI MI Swasta HIDMATUL HIKAM
  31. 31.    Rudi Sugiarto Guru Kelas MI MI Swasta Darul Ulum
  32. 32.    MOH. DHAFIRUDDIN Qur’an Hadis MTs PANDEAN
  33. 33.    Ismail Qur’an Hadis MI Swasta Mambaul Hasan
  34. 34.    Moh. Su’udi Qur’an Hadis MA Swasta Zainul Hasan Genggong
  35. 35.    FAIDATUL JANNAH Guru Kelas RA BATARA Swasta TANWIRUL MUBTADI’IN
  36. 36.    Istiqomah Agustiningsih Guru Kelas RA RA
  37. 37.    Siti Rokaiya Guru Kelas RA RA Nurul Hidayah
  38. 38.    Rahmawati Guru Kelas RA RA Izzul Islam
  39. 39.    Sinyati Guru Kelas RA RA. Sirajut Thalibin
  40. 40.    Titin Guru Kelas RA BATARA Swasta Sunan Ampel
  41. 41.    IMRAATUN HASANAH SKI MTs MAMBAUL HASAN